Sabtu, 23 Oktober 2010

Second Day : Jakarta I'm Coming..!!

Kami berangkat ke Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Padahal, di kami dijadwalkan sampai di Jakarta dan check-in di hotel P3G pada jam 19.00 WIB. Di jalan, bus kami suasana ramai sangat terasa. Ada pengamen masuk ke Bus kami. Dasar anak-anak cowok, gokilnya edun. Si pengamen itu ditawan dan dipaksa bernyanyi beberapa lagu baru ‘dilepas’ oleh kami. Hehe.. Di perjalanan kami setelah si Pengamen pergi tidak kalah ramai. Karena, di Bus kami ada bapak guru yang sangat jago bermain gitar. Ya.. Bapak Wildan Tanjung..!! Hehe.. Suasana di Bus seolah menjadi suasana perkemahan yang bernyanyi-nyanyi di tengah api unggun. Beliau memang aktifis pramuka, jadi sudah terbiasa membuat suasana hangat seperti itu. Rame deh..!!


Kami tiba di penginapan P3G pada sekitar pukul 21.00 WIB. Sedikit cerita nih, malam itu perut saya sakit lagi. Sebenernya, itu sakit perut emang udah semenjak seminggu belakangan. Kalau lupa makan, sakit deh. Karena memang, waktu sampai di P3G, para siswa memang belum diberi jatah makan malam oleh panitia. Jadi aja..

Sampai di P3G, kami harus berjalan dulu sekitar 300 meter dari tempat kami berhenti. Karena memang kami melewati jalan sempit, sehingga Bus tidak bisa masuk. Sampai disana, rasanya udah mau tiduur aja. Untung ada seorang temen ngingetin buat makan dulu. Kalo nggak pasti udah nggak kebagian makan deh tuh.. Thanks my friends..!!

0 comments:

Posting Komentar