Minggu, 27 Februari 2011

CODEX



Rizki Ridyasmara (Salsabila)
Jakarta, 2010
Codex Allimentarius, adalah nama suatu program yang mengundang kontroversi dari seluruh dunia. Codex Allimentarius Austrianicus adalah suatu kesepakatan Badan Pangan dan Badan Kesehatan Dunia di bawah naungan PBB mengenai perdagangan internasional di bidang pangan dan kesehatan, guna mengontrol, menyelaraskan, dan membakukan asupan gizi, mineral, vitamin ke dalam bahan makanan dunia. Mereka juga menciptakan semacam kodifikasi bahan makanan untuk memudahkan identifikasi dan pengontrolan.
Namun pada faktanya, banyak kebijakan pada Codex ini bertentangan dengan nilai-nilai kebaikan dari sebuah bahan pangan. Hal ini berkaitan dengan produk transgenik yang mengundang kontroversi dari seluruh dunia. Diwakilkan oleh kubu Amerika dan Eropa. Kubu Amerika mengklaim bahwa produk transgenik adalah aman bagi manusia, dan ini bertentangan dengan yang dikatakan oleh kubu Eropa.

Codex merupakan salah satu bagian dari sebuah program global yang mengerikan, bernama Depopulation Program. Program pemusnahan ras manusia dan mengontrol populasi manusia hingga menjadi 500.000.000 jiwa saja. Sedangkan saat ini, jumlah manusia yang menghuni bumi bisa mencapai 6 milyar jiwa. Artinya, Depopulation Program ini adalah suatu program global pemusnahan 5.500.000.000 jiwa manusia di muka bumi. Menyeramkan, bukan?
Depopulation Program ini dilaksanakan dengan dua cara, yaitu secara langsung dan tidak langsung. Secara langsung, bisa kita lihat contohnya melalui deklarasi perang-perang yang dilakukan Amerika Serikat terhadap beberapa Negara. Secara langsung, itu merupakan pemusnahan banyak jiwa yang tidak berdosa. Namun yang lebih mengerikan adalah cara tidak langsung. Yaitu pemusnahan masal melalui meja makan kita.
Ya, melalui meja makan kita, secara tidak langsung kita tengah dibunuh dengan perlahan. Pada faktanya, banyak konspirasi asupan makanan ke perut kita merupakan racun yang dengan sengaja dimasukkan oleh orang-orang yang berkepentingan untuk itu. Bisa ambil contoh, melalui MSG, Aspartame, Flouride, junkfood, dan lain sebagainya. Itu semua merupakan racun yang acapkali kita tidak sadari masuk ke dalam tubuh kita.
Buku ini merupakan novel konspirasi kedua yang ditulis oleh Rizki Ridyasmara, setelah sebelumnya dia membuat novel konspirasi bertajuk The Jacatra Secret. Buku ini menjelaskan bagaimana konspirasi-konspirasi jahat dunia berusaha mewujudkan satu perintah dari Ten Commandments of New World Order, yaitu Depopulation Program.
Seperti novel-novel konspirasi lainnya, novel ini berkisahkan tentang petualangan seseorang dalam mengungkap sebuah kebenaran. Di tengah-tengah perjalanannya, disisipkan fakta-fakta mencengangkan tentang hal-hal yang tidak pernah kita sangka-sangka sebelumnya. Novel, merupakan siasat baru untuk memberitahukan kebenaran.
 (Muhfat Ali)

3 comments:

farah mengatakan...

Assalamu'alaikum..
afwan , ehm ana cuman kurang jelas sama tulisan'y yg warna merah

icad mengatakan...

bagus banget inii novel..membuat mata kita melek..

Muhfat Ali mengatakan...

Alhamdulillah... Banyak hal yang bisa membuat kita lebih tersentak, ketika kita mengetahuinya.. Salah satunya ini..

Posting Komentar